Cara mengatasi Google Sandbox

Beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba sebuah website saya mengalami penurunan trafik yang sangat drastis, padahal tak ada “sesuatu” berlebihan yang saya lakukan pada website tersebut, link, posting dan lain-lain masih dalam kategori normal, tidak ada black hat seo atau pun spaming keyword. Namun entah apa yang menjadikan pertimbangan google, hingga memvonis website saya itu telah melanggar peraturan SEO Google., seluruh halaman bahkan domain sama sekali tidak keindex, benar-benar hilang dari peredaran

Saya hanya bisa pasrah dengan sanbox ini, google seperti raksasa yang menjadi penguasa dunia maya. apakah saya harus banding? mmmhhhh… rasanya tidak… saya malas , masih ada belasan web yang menanti untuk di grayangi dan di berikan suplemen agar trafiknya tetap stabil bahkan meningkat.

Bagaimana sebenarnya mengatasi Google sandbox ? sebenarnya judul postingan saya diatas hanyalah pertanyaan, bukan solusi, karena sayapun masih bingung mengatasi masalh sandbox ini, bagaimana cara mengatasi google sandbox agar cepat keluar dari kotak hitam atau blacklist google.

*Baladika hanya Duduk sambil menikmati kebingungan…..*

6 Responses

  1. wakakakakak kaden jeg nawang uli judulne, yeee jeg patuh mase nu metakon…hahahahšŸ˜†

    apus dogen sitemapnešŸ˜€

    de submit di google pang skalian ilang…xixxixixi:mrgreen:

    coba sai posting lendir…pasti lancar…wakakakak

  2. […] postingan sebelumnya tentang cara mengatasi google sandbox saya hanya bertanya sendiri, walau ada jawaban dari teman, dan mungkin masuk akal, tapi saya malas […]

  3. saat ini udah ada solusinya apa belum …. lagi butuh bantuan banget … blog saya di sandbox tingkat parah ..

  4. saya juga mengalami hal yang sama. websitre saya mengalami penurunan rangking yg drastis

  5. hu uh sama.. aq juga bingung ngatasina gimana. takutnya kalo dibiarin bisa lama. tapi kali cara ngatasina ga tau jg

  6. Senasib dah.. kirain bakal ngasih solusi.. semua orang yg masuk kesini dari search engine biasanya lagi ad maslah dengan sandbox.. gmana toh

Leave a Reply

