Tips Menaikan Alexa Rank

Kata temen sih Tips menaikan Alexa rank bisa dengan cara membahas tentang alexa rank itu sendiri. apa bener pendapat temen poniyem tersebut? atau hanya mitos seperti mitos pada umumnya yang di awali dengan katanya. Dengan niat mencoba dan membuktikan kata temen tadi, poniyem pun ingin berbagi TiPs-Tips tentang Alexa tersebut. berikut poniyem akan ulas lebih dalam tentang Tips Menaikan Alexa menurut pandangan Poniyem. Mengenai apa itu alexa, Cari sendiri di google Ya

Tips Menaikan Alexa Rank dengan Trafik

Sebelum Poniyem memberikan tips, baiknya poniyem kasi tau terlebih dahulu cara atau sistem alexa bekerja. bekerja dalam artian menilai rangking dari blog atau web kita. Semua setuju kalo Alexa bekerja dengan nilai trafik. artinya. tingkat rangking kita pada alexa sangat di pengaruhi oleh Jumlah trafik ataupun jumlah pengunjung ke website kita. jadi kunci utama dalam menaikkan ranking dalam alexa tentunya trafik. Walau ada beberapa trik lainnya , nah itu lah sebagian tips menaikan ranking alexa dari syarat baku sebelumnya yaitu Trafik.

Tips Menaikan Alexa Rank dengan widget Alexa

Seperti sebelumnya saya katakan bahwa trik baku menaikan alexa adalah trafik atau pengunjung web kita. Trafik bagi saya adalah hal yang baku, namun, tak 100 % ranking alexa di pengaruhi oleh trafik. hal ini saya alami sendiri pada beberapa website saya. ada beberapa web saya yang mengalami peningkatan trafik yang uar biasa, namun setelah beberapa kali update alexa. ranking nya tak menunjukkan peningkatan yang signifikan. di bandingkan dengan website saya yang lain. selalu naik, walau trafik stabil. Dimana letak kesalahannya atau perhitungannya? Berikut Poniyem Ulas lagi

Setelah di teliti, ternyata ada pada widget alexa yang saya pasang pada website saya yang alexa nya meningkat itu. di samping itu, saya juga selalu membuka website saya pada browser mozila yang sebelumnya sudah terinstal toolbar alexa.

Jadi saya pun mengambil kesimpulan.

Alexa rank tak 100 % di pengaruhi oleh Trafik, namun tetap menjadi syarat baku peningkatan Rank. Pemasangan widget alexa lumayan memberi pengaruh terhadap peningkatan rank kita di Alexa. selain widget nya, tool bar alexa pada browser juga lumayan membantu, karena dalam perhitungan yang terlihat. setiap kita membuka website akan otomatis terbaca oleh Alexa itu sendiri.

Ok deh sekian dulu Tips ringkas dan padat dari Poniyem. tips selanjutnya adalah Tips menaikkan Celana Melorot

6 Responses

  1. Ok. . Makasih, kalau bs ditambh su lg, yaitu dg http://redirect.alexa.com/redirect?www.nadamusikindonesia.blogspot.com tip menaikkan kutang jath ada di sini ha . .ha. .

  2. oh gitu ya mas untuk naikin kita musti membahasnya !oh geto toh”#&^#%^&#%”

  3. Thanks for the tips..

  4. mau downk tipsnya😀

  5. wahhhh tipsnya..keren..langsung coba ahhhhhhhh……..

Leave a Reply

