Aura Kasih Bugil

Aura Kasih Bugil

Aura Kasih Bugil

Aura Kasih Bugil ?? Apa iya? Tapi itulah yang sering di cari orang di internet, termasuk salah satu blog pribadi saya, terlalu banyak para pengunjung kesasar dengan keyword Aura kasih Bugil . padahal sudah jelas-jelas tak ada beritanya si Aura kasih berpose bugil baik lewat foto atau pun Video. Hanya beberapa adegan video Klipnya pantas di katakan sebagai adegan erotis.

Siapa sebenarnya Aura kasih? sehingga banyak orang seolah terhipnotis dengan Kecantikannya, kakinya yang jenjang dan sorot mata dan bentuk wajahnya yang ayu membuat orang yang melihatnya terpana. Aura kasih adalah salah satu finalis Putri Indonesia 2007. Dengan sedikit kemahiran nya berolah vokal jadilah dia seorang penyanyi dengan Hits nya yang lumayanh terkenal yang berjudul “Mari Bercinta”

Dimana Liat gambar aura kasih Bugil? yang pasti di kamar mandi dong tempat dia biasa Bugil😛 , Masih Perawan gak ya? waduh gak tau.. hari gini gomongin cewek Perawan😀

13 Responses

  1. ah yange enyong kui

  2. aura kasih ewe aku aku cinta pada mu sekali cium aku jadi pacar ku jgn sama aril peterpan sama kau aja ngentot aku

  3. ga laku di entertain, maka na jual tubuh biar laku. ini mang kbiasaan artis indonesia ne…..

  4. sinting

  5. kurang telanjang

  6. ngak juga kok ngak smua artis indonesia kya gitu… apa lagi aura kasih ngak bakalan dech kayak gitu…

  7. haaaaiiiiii kak aura kasih………………………
    aku ngefans bgt ama kakak
    kakak tuh merdu dari tubuh sampai ke suara
    aku suka lohhhhh ama kakak
    meskipun aku bukan adik kakak tetapi aku selalu menganggap kakak sebagai kakak kandung aku….
    aku itu adiknya gabriel stevent damanik
    yang di idola cilik I itulooohhhh kak
    sudah dulu ya kak kapan2 kakak maen ke rumahku ya
    mmmmmuuuuuuuuuaaaaaaaacccccccccchhhhhhhh

  8. I LOVE YOU AURA KASIH

  9. ni bru nmnya wanita super heboh,heboh orangnya,heboh buoodinya,heebooh sexynya.

  10. kurang hooooot

  11. hi aura….kak..kk ada no nya gabriel idola cilik ga??
    aq ngefans bgt ma kk..
    kpn2 kk maen donkz ke rmh ku…

  12. aura kasih,,, w ngefans bget lohz ma u……..
    kak, q pgn dh ktmu ka2, tpi dmna??????
    dri kemolekan tubuh ka2 sampai ke suara ka2, ihhhhh merinding……

  13. aura kmu cantik x….

    jdi kpn nih kta bsa 1 kmr lg?????

    klu bsa,kbr 2 in yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: