Artis Indonesia Bugil

Mungkin tak banyak yang membantah jika saya mengatakan internet identik dengan artis indonesia Bugil, Gambar Bugil, film porno dll. karena memang demikian lah adanya bisnis internet di indonesia, banyak orang ingin mendapatkan film ataupun gambar porno yang terbaru, dan internetlah jawabannya jika ingin mendapatkan gambar bugil indonesia ataupun film porno secara gratis.

Hanya dengan modal Download dan dan duduk menunggu beberapa menit, film porno ataupun gambar cewek bugil indonesia sudah bisa anda nikmati dengan privacy yang terjaga, terjaga karena banyaknya warnet saat ini memiliki ruang lebih tertutup, sehingga apa yang kita cari di internet tak akan di ketahui orang lain. bahkan banyak di debera[pa daerah menjadikan warnet sebagai tempat mesum, karena tertutup nya bilik warnet, sehingga sang pengguna internet bisa melakukan mesum di bilik tersebut dengan pasangan yang diajaknya. hal ini sudah sering kali terjadi, bahkan video mesum di warnet sudah banyak beredar di internet.

Lalu bagaimana menagntisipasi agar keluarga khususnya anak2 dibawah umur agar tak menjadi korban dari akses negatif internet? padahal disisi lain kita juga tak mau internet menjadi identik dengan gambar porno.

Ada beberapa trik yang mungkin nanti akan saya jelaskan lebih detile, yang pasti, untuk pencegahan awal, jangan berikan kesempatan anak anda menagkses internet sendirian, selalu dampingi mereka karena Internet adalah media yang paling bebas diakses dan di salah gunakan.

Bersambung…

About these ads

33 Responses

  1. [...] penggunaan balpoin berkamera ini cukup mudah. Sekali klik, maka gambar yang ingin dibidik bisa mudah terekam. “Tidak hanya gambarnya, suara yang terekam pun cukup [...]

  2. haaiiii lam kenal yaaa

  3. kirimi foto dan vidio ke alamat mail tersebut yangpaling hot

  4. nanggung mbax….??!!!

  5. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  6. boleh donk ikut nimbrung…????

  7. gaya nya sexibo0k////

  8. gayanya kurang sexy nich… tambah donh…
    susu nya di lihatin bok..

  9. enak tu kayak nya buat ngentot bareng

  10. anjink lo… klo buka smuanya donk ngentot

  11. Oyi,,,, Brow,,, Gue Sepakat Ama PendapatMu.
    Tpi Aku kan Udah Dewasa,,,,,,
    Ajarin Cara Download 3gp Indonesia Dong. Soale Tidak Sperti Yang Dulu Lagi. Pliiiizzzzzz Bngt Yah.

  12. Tolong di kirim foto, gambar PORnO. And juga, di kirim video porno yg paling hot yaCh….!! Aq tUnGgUiN niCh…!

  13. aduh- apaaa inii?

  14. aku pengen cari inf cewe bispak palembang
    yang chinese

  15. Wah…wah…wah…. barange inyong ngadeg……
    ******Barang sing nang ngendi kang…….. bojone inyong takon
    Kiye … geh yung….. barang cilik…. angger ngadeg … arep mbedhal baen koh…… domongi barange …. panas …. panas …anget geh… yung……………………..
    Jajal… inyonge ntank ndeleng kang…. anggere panas…. lebokena nang bolongan baen kang……….
    Bolongan sing endi sih yung…..
    Kiyehhhh gehhhh … sing setumput njepit nang ngisir mesti Pokkk kepenake kang………
    Jajal alon alon bae … Ah…ah…

  16. aQ butuh orang yang mw berbagi,hubungi aja ponsel aQ 085256039155

  17. dasar artis lonte semua

  18. Cuma Gitu Doank, ngak ada yang menarik. mending toketnya ditunjukin kek

  19. neng cing kaciri atuh memekna

  20. kurang ffuuuuuuuuuuuullll heheheh

  21. napa loo ga sekalian aja telnjang bulut kan gw bisa liatnya enak gitu..

  22. terlalu murah

  23. mantap(mau donk )

  24. kurang memuaskan, kalo’ berani entot bareng yuk

  25. weleh. mau dunkz gantiin jarinya ntuh..wkwkwkwk :D

    koleksinya mantepppp bossss

    awas kt_sumartin ngiler tohhhh :D

  26. bispak ga’ mba’…?

  27. y,ampun………syg,pain km dsitu………km tau g,cucian bju drmh numpuk tu,cpt plg y,mas tunggu

  28. y,ampun………syg,pain km dsitu………km tau g,cucian bju drmh numpuk tu,cpt plg y,mas tunggu,ha……..

  29. Apa yang km tulis emang menjadi kekhatiran bagi adik2 kita yang begitu mudah mengakses internet..bs jd khasus perkawinan di bawah umur n aborsi semakin ramae aja..emang bkn hanya org muda aja tp yg dewasa bahkan yg tua2 pun tdk ketinggalan he.he..biasa bahasa yg simple ntuk refresing dunia maya. Jd akhirnya kembali kpd diri msg2 aja mo di bawah kemana ni hasrat ……..

  30. balaga ari geus apal ka nu hanyir2 mah !!!
    sok poho ka babaturan.. mending ayeuna mah waktuna jeing maraneh inshaf. bisi isuk kiamat ! ! !

  31. balaga ari geus apal ka nu hanyir2 mah !!!
    sok poho ka babaturan.. mending ayeuna mah waktuna jeung maraneh inshaf. bisi isuk kiamat ! ! !

  32. beeeehh,,,,,,,, mantep tuh,,,,, berarti dh prnah di entot ma om-om dund???????? g skalian ja u tlnjg bulet??????

  33. [...] dunia maya saja. gara-gara ketatnya UU ITE, saya sampai gak berani lagi menulis artikel tentang Artis Bugil [...]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: